Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Gombal 2012

Kumpulan kata-kata gombal dan kata-kata rayuan maut yang bakal bikin para cewek kelepek-kelepek, kalau ngga ya paling ilfil :D Kalau ngga mau resiko ya tinggal baca aja kata-kata indah yang tadi saya tulis.

 

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?

Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?

Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "


Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!


cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??

cwe: gak tau..emang apa..??

cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..


Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku


Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”


Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek : Loh?? kenapa??

Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D


Cowok : Kamu punya peta nggak?

Cewek : Peta apa?

Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu....

 

cowo : boleh pinjem hp nya ga?

Cewe : buat apaan?

Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini.....

1 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Indah 2012

Kumpulan Kata-Kata Indah 2012 yang paling Indah di dunia. Koleksi 10 kata-kata indah 2012 ini untuk melengkapi posting sebelumnya mengenai kata-kata motivasi. Hmm, bisa dibilang ini merupakan kata Motivasi yang indah...

 

Cinta seorang ibu selalu sabar dan memaafkan ketika yang lain akan mengabaikan. Cinta seorang ibu ABADI. -@DiaryIbu


Lupakan mereka yg telah menyakitimu kemarin, karena yg penting kamu tak lupa mereka yg peduli dan menyayangimu hari ini. -@Beehavior


Jangan biarkan kegagalan masa lalu terulang kembali di masa depan. Dirimu hari esok harus lebih baik dari kamu yang kemarin.


Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.


Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.


Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.


Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu. -@cintaituaneh


Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti. -@AidiMs


Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.


Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali. -@AidiMs

1 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Motivasi 2012

Kumpulan kata-kata motivasi penuh semangat dan introspeksi diri serta kata-kata mutiara terbaru 2012. Kata-kata motivasi berikut ini sangat cocok buat anda yang down dengan segala permasalahan hidup.

 

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.


Jangan lewatkan kesempatan yang datang dan jangan menyesal, karena suatu saat semua yang kamu lakukan adalah apa yang kamu inginkan.


Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.


Cinta adalah: 10% perkataan, 20% perasaan, dan 70% perbuatan. -@AmandaAdriani


Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.


Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.


Terkadang, tak peduli betapa kamu peduli, beberapa orang tak peduli padamu. Tapi itu tak berarti kamu harus berhenti peduli. ^^


Dalam hidup, hanya karena sesuatu yg baik telah berakhir, tak berarti sesuatu yg mungkin lebih baik tak akan menghampiri.


Mencintai ssorg berarti mencintai kebahagiaannya. Jika bersama dgnmu tdk cukup membuatnya bahagia, kau hrs melepaskannya. -@AmandaAdriani


Jangan menilai seseorang karena kamu melihat apa yg dia lakukan. Terkadang, kamu hanya melihat apa yg ingin dia perlihatkan.

 

2 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Mutiara 2012

Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2012 - Setelah tadi menuliskan kumpulan kata-kata bijak 2012, maka kali ini giliran koleksi kata-kata mutiara terbaru dan terbaik 2012 yang akan saya hadirkan. Seperti biasa 10 kata mutiara terbaik sudah siapkan di bawah ini:

 

Menyedihkan ketika seseorang yg begitu dekat dengan matamu, tapi begitu jauh untuk diraih hatimu.

Tak perlu yg sempurna, temukan dia yg mampu buatmu tersenyum saat terluka. Karena hanya senyum yg mampu buat harimu yg buruk terasa sempurna
Jangan mengeluh ketika masalah tak henti menghampirimu. Tuhan tahu apa yg terbaik, dan punya rencana besar tuk buat hidupmu lebih baik.
Jangan tangisi dia yg telah mengkhianati hatimu, karena itu hanya cara Tuhan mengingatkan bahwa dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu.
Jangan takut memulai sesuatu yg baik. Apapun yg kamu hadapi nanti, pada akhirnya akan buat dirimu menjadi lebih baik.
Tuhan telah memberimu banyak talenta, bukan hanya tuk membantu dirimu sendiri, tapi juga tuk menolong orang lain.
Hidup itu seperti naik roller coaster. Selalu naik turun. Tapi semua tergantung caramu menikmatinya. -@WilzKanadi
Apapun yg akan kamu lakukan, sertakan Tuhan dalam hatimu. Karena Tuhan selalu ada di sisimu, ketika tak seorangpun ada untukmu.
Kamu tak pernah tahu apa yg akan terjadi, tapi karena itu kamu punya semangat bahwa apa yg kamu impikan, mungkin akan kamu dapatkan.
Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

1 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Bijak 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak 2012 yang paling bijak dan terbaik serta penuh makna. Silahkan dibaca:

 

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Terkadang, tak peduli betapa kamu peduli, beberapa orang tak peduli padamu. Tapi itu tak berarti kamu harus berhenti peduli. ^^
Dalam hidup, hanya karena sesuatu yg baik telah berakhir, tak berarti sesuatu yg mungkin lebih baik tak akan menghampiri.
Mencintai ssorg berarti mencintai kebahagiaannya. Jika bersama dgnmu tdk cukup membuatnya bahagia, kau hrs melepaskannya. -@AmandaAdriani
Jangan menilai seseorang karena kamu melihat apa yg dia lakukan. Terkadang, kamu hanya melihat apa yg ingin dia perlihatkan.
Menyedihkan ketika seseorang yg begitu dekat dengan matamu, tapi begitu jauh untuk diraih hatimu.
Tak perlu yg sempurna, temukan dia yg mampu buatmu tersenyum saat terluka. Karena hanya senyum yg mampu buat harimu yg buruk terasa sempurna
Jangan mengeluh ketika masalah tak henti menghampirimu. Tuhan tahu apa yg terbaik, dan punya rencana besar tuk buat hidupmu lebih baik.
Jangan tangisi dia yg telah mengkhianati hatimu, karena itu hanya cara Tuhan mengingatkan bahwa dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu.

2 Comments

Welcome to your new website!

Let's get started - Log in!

Click on login at the bottom right of this page and enter your password.

The password for this website is in the welcome email.

This is your new website!

Edit, drag and drop, or delete anything on this site - make it your own!

It's just a template, change the design, layout, text, and images after you log in. Go for it!

Blog Remaja Indonesia

KATA-KATA MOTIVASI 2016: Motivasi Cinta, Motivasi Hidup, Motivasi Sukses
>> read more

Kumpulan Puisi Hari Kartini 21 April 2016
>> read more

Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini 21 April 2016
>> read more

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis dan Gombal 2016
>> read more

KATA-KATA INDAH 2016: Tentang Cinta dan Kehidupan
>> read more

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Gombal 2012

Kumpulan kata-kata gombal dan kata-kata rayuan maut yang bakal bikin para cewek kelepek-kelepek, kalau ngga ya paling ilfil :D Kalau ngga mau resiko ya tinggal baca aja kata-kata indah yang tadi saya tulis.

 

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?

Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?

Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "


Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!


cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??

cwe: gak tau..emang apa..??

cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..


Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku


Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”


Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek : Loh?? kenapa??

Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D


Cowok : Kamu punya peta nggak?

Cewek : Peta apa?

Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu....

 

cowo : boleh pinjem hp nya ga?

Cewe : buat apaan?

Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini.....

1 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Indah 2012

Kumpulan Kata-Kata Indah 2012 yang paling Indah di dunia. Koleksi 10 kata-kata indah 2012 ini untuk melengkapi posting sebelumnya mengenai kata-kata motivasi. Hmm, bisa dibilang ini merupakan kata Motivasi yang indah...

 

Cinta seorang ibu selalu sabar dan memaafkan ketika yang lain akan mengabaikan. Cinta seorang ibu ABADI. -@DiaryIbu


Lupakan mereka yg telah menyakitimu kemarin, karena yg penting kamu tak lupa mereka yg peduli dan menyayangimu hari ini. -@Beehavior


Jangan biarkan kegagalan masa lalu terulang kembali di masa depan. Dirimu hari esok harus lebih baik dari kamu yang kemarin.


Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.


Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.


Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.


Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu. -@cintaituaneh


Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti. -@AidiMs


Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.


Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali. -@AidiMs

1 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Motivasi 2012

Kumpulan kata-kata motivasi penuh semangat dan introspeksi diri serta kata-kata mutiara terbaru 2012. Kata-kata motivasi berikut ini sangat cocok buat anda yang down dengan segala permasalahan hidup.

 

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.


Jangan lewatkan kesempatan yang datang dan jangan menyesal, karena suatu saat semua yang kamu lakukan adalah apa yang kamu inginkan.


Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.


Cinta adalah: 10% perkataan, 20% perasaan, dan 70% perbuatan. -@AmandaAdriani


Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.


Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.


Terkadang, tak peduli betapa kamu peduli, beberapa orang tak peduli padamu. Tapi itu tak berarti kamu harus berhenti peduli. ^^


Dalam hidup, hanya karena sesuatu yg baik telah berakhir, tak berarti sesuatu yg mungkin lebih baik tak akan menghampiri.


Mencintai ssorg berarti mencintai kebahagiaannya. Jika bersama dgnmu tdk cukup membuatnya bahagia, kau hrs melepaskannya. -@AmandaAdriani


Jangan menilai seseorang karena kamu melihat apa yg dia lakukan. Terkadang, kamu hanya melihat apa yg ingin dia perlihatkan.

 

2 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Mutiara 2012

Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2012 - Setelah tadi menuliskan kumpulan kata-kata bijak 2012, maka kali ini giliran koleksi kata-kata mutiara terbaru dan terbaik 2012 yang akan saya hadirkan. Seperti biasa 10 kata mutiara terbaik sudah siapkan di bawah ini:

 

Menyedihkan ketika seseorang yg begitu dekat dengan matamu, tapi begitu jauh untuk diraih hatimu.

Tak perlu yg sempurna, temukan dia yg mampu buatmu tersenyum saat terluka. Karena hanya senyum yg mampu buat harimu yg buruk terasa sempurna
Jangan mengeluh ketika masalah tak henti menghampirimu. Tuhan tahu apa yg terbaik, dan punya rencana besar tuk buat hidupmu lebih baik.
Jangan tangisi dia yg telah mengkhianati hatimu, karena itu hanya cara Tuhan mengingatkan bahwa dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu.
Jangan takut memulai sesuatu yg baik. Apapun yg kamu hadapi nanti, pada akhirnya akan buat dirimu menjadi lebih baik.
Tuhan telah memberimu banyak talenta, bukan hanya tuk membantu dirimu sendiri, tapi juga tuk menolong orang lain.
Hidup itu seperti naik roller coaster. Selalu naik turun. Tapi semua tergantung caramu menikmatinya. -@WilzKanadi
Apapun yg akan kamu lakukan, sertakan Tuhan dalam hatimu. Karena Tuhan selalu ada di sisimu, ketika tak seorangpun ada untukmu.
Kamu tak pernah tahu apa yg akan terjadi, tapi karena itu kamu punya semangat bahwa apa yg kamu impikan, mungkin akan kamu dapatkan.
Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

1 Comments

Sat

07

Jan

2012

Kata-Kata Bijak 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak 2012 yang paling bijak dan terbaik serta penuh makna. Silahkan dibaca:

 

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Terkadang, tak peduli betapa kamu peduli, beberapa orang tak peduli padamu. Tapi itu tak berarti kamu harus berhenti peduli. ^^
Dalam hidup, hanya karena sesuatu yg baik telah berakhir, tak berarti sesuatu yg mungkin lebih baik tak akan menghampiri.
Mencintai ssorg berarti mencintai kebahagiaannya. Jika bersama dgnmu tdk cukup membuatnya bahagia, kau hrs melepaskannya. -@AmandaAdriani
Jangan menilai seseorang karena kamu melihat apa yg dia lakukan. Terkadang, kamu hanya melihat apa yg ingin dia perlihatkan.
Menyedihkan ketika seseorang yg begitu dekat dengan matamu, tapi begitu jauh untuk diraih hatimu.
Tak perlu yg sempurna, temukan dia yg mampu buatmu tersenyum saat terluka. Karena hanya senyum yg mampu buat harimu yg buruk terasa sempurna
Jangan mengeluh ketika masalah tak henti menghampirimu. Tuhan tahu apa yg terbaik, dan punya rencana besar tuk buat hidupmu lebih baik.
Jangan tangisi dia yg telah mengkhianati hatimu, karena itu hanya cara Tuhan mengingatkan bahwa dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu.

2 Comments